POJOKJABAR.com, CIANJUR – SMAN 2 Cianjur mengadakan kegiatan flutter games. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan ekstrakurikuler paskibra yang dilaksanakan rutin setahun sekali.

Kegiatan flutter games diadakan selama tiga hari yakni 28-30 Oktober 2016. Ketua Panitia, Fidal Fahrezi mengatakan, flutter games dilaksanakan dalam rangka memeriahkan planet Smanda yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

“Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dari planet Smanda,” ujarnya. Peserta sendiri diikuti oleh 61 peserta dengan rincian 30 dari SMP dan 31 dari SMA/SMK se Kabupaten Cianjur dan luar kota Cianjur, seperti kota Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi dan Kota Bandung.

Selain itu, untuk dewan juri sendiri berasal dari intern yakni SMAN 2 Cianjur, PPI Kabupaten Cianjur dan Pusdikif Kodam 3 Siliwangi Bandung. “Alhamdulillah, baru tahun ini pesertanya banyak. Mengingat sebelumnya hanya 30 peserta dari SMP dan SMA/SMK,” tuturnya. Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah menjalin silaturahmi, dan mencari calon bibit baru paskibra. “Karena untuk penilaian sendiri ini salah satunya adalah kekompakan, kostum, kerapian,” tambahnya.

(radar cianjur/riz)

sumber : http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2016/11/01/the-flutter-games-sambut-planet-sman-2-cianjur/2/

Comments

comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.