POJOKJABAR.com, CIANJUR – Siswa SMAN 2 Cianjur raih prestasi membanggakan. Kali ini siswa SMAN 2 Cianjur meraih juara karate dalam pertandingan wilayah V (lima) tingkat Jawa Barat yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Kesiswaan SMAN 2 Cianjur, Rahmat Kurniadi memaparkan, prestasi yang telah diraih siswa SMAN 2 Cianjur diantaranya adalah juara 1 kata under 21 tahun, juara 2 tata gerak under 21 tahun, juara 2 kumite senior 68 kilogram putri, juara 3 kumite junior 76 kilogram putra.

“Alhamdulillah, secara pribadi maupun sekolah kami sangat senang dengan prestasi yang telah diraih oleh mereka,” tutur Rahmat. Tak hanya itu, prestasi yang telah diraih oleh anak ekstrakurikuler karate ini menjadi sebuah motivasi untuk yang lain dalam meraih prestasi.

“Dengan melihat prestasi yang diraih ini. Mudah-mudahan siswa lain yang melihatnya tergerak untuk melakukan suatu perubahan prestasi agar lebih baik lagi,” ungkap pria gemar humor ini. Ia berharap, kendati mereka telah berhasil mengharumkan nama sekolah hingga ke luar daerah. Namun, mereka selalu rendah hati dan tetap berusaha melakukan latihan. “Agar kemampuan mereka terus dikembangkan menjadi lebih baik. Sehingga pada saat mengikuti pertandingan karate berikutnya dapat mengalahkan lawan-lawan terbaik lainnya,” sarannya.

(radar cianjur/riz)

sumber : http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2016/10/18/karate-sman-2-cianjur-taklukkan-wilayah-lima-tingkat-jawa-barat/

Comments

comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.