Lagi, SMAN 2 Cianjur Raih Prestasi

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Kepala SMAN 2 Cianjur, Agam Supriatna mengaku senang, SMAN 2 Cianjur menang juara 1 Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) yang diselenggarakan beberapa minggu lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam LTUB tersebut penilaiannya sangat ketat. Pasalnya, banyak sekali yang harus dinilai, salah satunya seperti peserta upacara, pengibar bendera, pembacaan teks UUD 45 dan lainnya.

 Untuk lomba sendiri Agam mengakui, sudah ke sekian kalinya mengikuti lomba dan menang dalam lomba tersebut.

“Untuk tahun ini kita sudah mengikuti lomba sudah kesekian kalinya karena sudah sering dan alhamdulillah selalu juara terus. Tahun sekarang SMAN 2 Cianjur menang juara 1 tingkat kabupaten. Tahun sebelumnya juara 1 tingkat provinsi,” ujar Agam.

Menurut Agam, menangnya LTUB ini sebagai motivasi untuk sekolah agar lebih meningkatkan lagi kualitas kinerja dari semua warga sekolah baik siswa, guru maupun karyawan lainnya. Sehingga lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Sebenarnya untuk lomba sendiri ada beberapa perlombaan waktu itu yang diselenggarakan, ada lomba wiyata mandala, lomba sekolah sehat dan LTUB. Tetapi untuk SMAN 2 sendiri memilih LTUB,” pungkas Agam.

sumber : http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2017/11/06/lagi-sman-2-cianjur-raih-prestasi/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *