Hebat, Dua Siswa SMAN 2 Cianjur Juara Karate

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Dua atlet SMAN 2 Cianjur kembali mengharumkan nama baik sekolah dalam pertandingan karate. Dua atlet terbaik asal SMAN 2 Cianjur itu yakni Muhammad Fahrizal kelas XII IPS 1 dan Raja Febrian kelas XI IPS 6.

Raja Febrian menang juara 1 kumite junior pada kejuaraan karate walikota cup yang diselenggarakan INKANAS Depok. Sedangkan Muhammad Fahrizal menang juara 1 kata beregu putera pada kejuaraan Bogor karate open yang diselenggarakan oleh INKANAS Bogor yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

 “Alhamdulillah, dua atlet terbaik kami bisa mengharumkan nama baik sekolah lagi dalam pertandingan karate,” kata sang pelatih Dadang Akbar.

Sebelumnya, pada saat mengukuti pertandingan karate di Bogor, Dadang mengakui jika para atlit dari daerah lain memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bermain. Namun, dalam hal ini pihaknya tidak takut sama sekali.

Pasalnya, para atlit dari SMAN 2 Cianjur sudah dibekali jurus-jurus karate pada saat mengikuti latihan. Sehingga mereka bisa fasih dalam memainkan jurus-jurus karate.

“Optimis akan menang pada saat mengikuti pertandingan karate waktu itu. Alhasil doa kami terkabul akhirnya atlit kami menang dalam pertandingan karate yang masing-masing atas nama Raja Febrian juara 1 kumite junior dan Muhammad Fahrizal juara 1 kata beregu putera,” kata Dadang.

sumber: http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2017/11/06/hebat-dua-siswa-sman-2-cianjur-juara-karate/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *