SMAN 2 Cianjur Cari Bibit Siswa Berprestasi, Maju dan Agamis

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Untuk mencari calon bibit siswa berprestasi, maju dan agamis. SMAN 2 Cianjur mengikuti kegiatan Cianjur Student Development. Kegiatan tersebut diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Cianjur di Ciloto, Kecamatan Cipanas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 16 sekolah SMA/SMK perwakilan yang ada di Kabupaten Cianjur. Namun, sebelumnya para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut diseleksi terlebih dahulu dimasing-masing sekolah termasuk dari SMAN 2 Cianjur.

“Mereka yang dipilih untuk mewakili sekolah dari SMAN 2 Cianjur ini adalah para pengurus MPK dan OSIS yang aktif. Kalau SMAN 2 Cianjur ini ada sekitar sepuluh siswa. Empat laki-laki dan enam perempuan,” kata salah seorang guru SMAN 2 Cianjur, Dadang Akbar.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta dibekali materi, seperti bagaimana untuk bertanggung jawab baik terhadap diri sendiri maupun suatu pekerjaan, dibekali untuk setia kawan dan lainnya.

“Untuk kegiatan ini kami baru pertama kali mengikutinya dan kegiatan ini dinilai sangat bagus karena secara tidak langsung sekolah khususnya akan melihat sejauh mana perkembangan anak dalam prestasinya selama ini,” pungkasnya.

(radar cianjur/riz/lan)

sumber: http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2017/08/22/sman-2-cianjur-cari-bibit-siswa-berprestasi-maju-dan-agamis/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *