POJOKJABAR.com, CIANJUR – SMAN 2 Cianjur mendapatkan penghargaan dari Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP). Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi sekolah untuk memberikan donasi kepada muslim Palestina.

“Beberapa waktu yang lalu kami melakukan konser amal khusus untuk muslim Palestina dan terkumpul sebesar Rp300 juta. Sumbangan tersebut berasal dari selain sumbangan siswa, guru, karyawan sekolah serta para donatur,” tutur Kepala SMAN 2 Cianjur, Agam Supriyatna.

 

SMAN 2 Cianjur menyelenggarakan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim piatu

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan pertama kalinya dialami oleh pihak sekolah. Mengingat sebelumnya belum pernah sekali.

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali mendapatkan penghargaan dari KNRP ini dan dapat menjadi motivasi sekolah khususnya siswa agar tetap memiliki rasa peduli terhadap sesama muslim,” jelasnya.

Dia menambahkan, acara partisipasi dengan bekerjasama KNRP ini dilakukan setiap dua minggu sekali. Tujuannya adalah untuk mendidik siswa agar memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap sesama muslim khususnya. Sehingga kelak terbiasa dengan sikap sosial.

“Maka dari itu mudah-mudahan setiap kegiatan bakti sosial yang ada disekolah dapat bermanfaat khususnya untuk siswa,” pungkasnya. (radar cianjur/riz)

sumber: http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2017/07/03/sman-2-cianjur-dapat-penghargaan-komite-nasional-rakyat-palestina/

Comments

comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.