Seperti Ini Perjuangan Siswa SMAN 2 Cianjur Raih Juara Karate Nasional

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Siapa yang tidak bangga ketika berhasil meraih prestasi. Terlebih lagi prestasi tersebut merupakan tingkat nasional. Hal itu yang berhasil diraih Radja Febryan Akbar. Seperti apa perjuangannya?

Radja Febryan Akbar adalah salah satu siswa berprestasi asal SMAN 2 Cianjur. Namanya tercatat sebagai atlit karate dengan segudang prestasi yang cukup membanggakan.

Siswa yang memiliki cita-cita sebagai polisi ini telah mengantongi segudang prestasi salah satunya adalah juara karate tingkat nasional.

“Kalau untuk karate memang dari kecil saya sangat menyukainya. Tak hanya itu, saya pun belajar sendiri untuk memperdalam jurus-jurus karate. Keluarga hanya mendukung saja, seperti mendaftarkan les karate. Selain itu, untuk prestasi dibidang karate tingkat nasional ini baru pertama kalinya diraih. Mengingat sebelumnya belum pernah sama sekali,” ujar siswa asal Cianjur ini.

Mendapat salah seorang siswa binaannya berprestasi, Pembimbing Ekstrakurikuler Karate SMAN 2 Cianjur, Dadan mengaku, sangat senang. Dia mengungkapkan prestasi yang telah diraih oleh Radja ini dapat berkembang dikemudian hari.

“Prestasi yang telah diraihnya ini dapat menjadi motivasi dia dikemudian hari sekaligus menjadi nilai plus kelak masuk perguruan tinggi,” ujar pria murah senyum ini.

(radar cianjur/mat)

sumber: http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2017/03/20/seperi-ini-perjuangan-siswa-sman-2-cianjur-raih-juara-karate-nasional/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *