POJOKJABAR.com, CIANJUR – SMAN 2 Cianjur menghadiri pengukuhan kepala sekolah yang diselenggarakan pemerintah provinsi Jawa Barat. Terkait legalitas sekolah pasca pengalihan pengelolaan ke provinsi.

Program pengukuhan tersebut merupakan proses legalitas kinerja khususnya kepala sekolah terhadap pemerintah provinsi Jawa Barat, mengingat sebelumnya pengelolaan SMA/SMK dikelola pemerintah daerah Kabupaten Cianjur.

Kepala SMAN 2 Cianjur, Agam Supriyatna menyebut, untuk legalitas setiap guru, kepala sekolah maupun tenaga kependidikan akan diberikan surat keputusan dari pemerintah provinsi. Sedangkan untuk kepala sekolah sendiri akan diberikan pengukuhan secara langsung oleh pemerintah provinsi Jawa Barat.

“Tujuannya agar legal secara hukum, agar dapat terjalinnya komunikasi antar personil yang ada ditiap-tiap kabupaten dengan pemerintah provinsi Jawa Barat,” ujar Agam.

Terkait hal ini, Agam berharap kinerja semua karyawan sekolah akan semakin lebih baik lagi demi tercapainya pendidikan yang berkualitas. Selain itu, untuk memantau kualitas kinerja karyawan baik atau tidaknya akan terpantau melalui situs jaringan kehadiran melalui handphone.

“Ya, jadi sekarang ini selain SKP berupa online juga setiap karyasan sekolah akan dipantau terus oleh pemerintah provinsi melalui jaringan internet khusus untuk kehadiran. Tujuannya untuk mengecek keberadaan karyawan tersebut apakah ada di sekolah ataukah di luar sekolah,” terang kepala sekolah asal DI Yogyakarta ini.

(radar cianjur/riz)

sumber : http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2017/02/20/kepala-sman-2-cianjur-dikukuhkan-pemprov-jawa-barat/

Comments

comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.