POJOKJABAR.com, CIANJUR – Rombongan guru SMAN 2 Cianjur melakukan kunjungan ke SMAN 2 Bandung dan SMA Alfa Centaury, untuk melakukan study banding.

“Kami di sana ingin melihat bagaimana tata cara pengelolaan administrasi, mencetak siswa berprestasi dan lainnya. Sebab, di dua sekolah itu untuk pengelolaannya sangat luar biasa. Tak hanya itu, untuk prestasinya pun di SMAN 2 Bandung sudah ke tingkat internasional. Sehingga nantinya dapat menjadi inspirasi SMAN 2 Cianjur,” ujar Humas SMAN 2 Cianjur, Rina Hanariah.

Ia menjelaskan, saat ini SMAN 2 Cianjur sedang melakukan tahapan perbaikan guna meningkatkan pendidikan khususnya di Kabupaten Cianjur. Oleh karena itu, pihaknya harus melakukan study banding.

“Kami melihat tata cara kelola, seperti administrasi, penerapan aturan, tata cara belajar hingga masalah kebersihan di dua sekolah itu sangat luar biasa tertata rapi,” ujarnya.

Ditambahkannya, sebagai salah satu sekolah favorit, SMAN 2 Cianjur akan mengikuti sistem yang ada di sekolah itu.

“Ya, kami mungkin akan mengikuti jejak dari dua sekolah SMAN 2 Bandung dan SMA Alfa Centauri. Mohon dukungan dan doanya dari masyarakat Cianjur. Semoga kami dapat merealisasikannya dengan baik,” ungkapnya.

sumber: http://jabar.pojoksatu.id/cianjur/2016/08/15/sman-2-cianjur-berguru-ke-bandung/2/

Comments

comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.